Uncategorized

“Xpander Tons of Real Happiness” berakhir di Tangerang

Jakarta (ANTARA News) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), mempersembahkan campaign “Xpander Tons of Real Happiness” di Summarecon Mall Serpong Tangerang pada 25-27 Januari 2019, sebagai penutup dari rangkaian aktivitas roadshow yang diselenggarakan di Sembilan kota besar di Indonesia.

“Merupakan pengalaman yang luar biasa selama 6 bulan dimana kami telah disambut dengan sangat baik oleh keluarga Indonesia dengan total lebih dari 88.000 pengunjung, sungguh diluar ekspektasi kami,” kata  Director of Sales & Marketing PT MMKSI Irwan Kuncoro, Jumat.

“Tentunya hal ini menjadi bukti dari popularitas Mitsubishi Xpander yang telah menerima antusiasme dan permintaan yang sangat tinggi sejak pertama kali diluncurkan hingga saat ini, dengan angka pemesanan mencapai lebih dari 115.000 unit,” tambahnya.

Ia mengatakan, Mitsubishi Xpander juga berhasil mendominasi pasar segmen small MPV di kelas 1.500cc dengan market share lebih dari 44 persen. Dan kehadiran Xpander di Indonesia pun telah menorehkan sejarah terhadap bisnis Mitsubishi di Indonesia,

“Pada penutupan tahun 2018, penjualan kendaraan Mitsubishi dalam whole-sales basis meraih market share sebesar 13.8 persen, tertinggi dalam sejarah penjualan kendaraan Mitsubishi di Indonesia, dan meningkat 79 persen dari tahun sebelumnya,” ungkapnya.

“Xpander Tons of Real Happiness” Tangerang menghadirkan Keluarga Sasono sebagai “Agent of Happiness” yang terdiri dari Dwi Sasono, Widi Mulia, Dru, dan Widuri, yang akan menampilkan performance untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat kota Tangerang.

Acara kali ini juga akan dimeriahkan dengan aksi panggung dari RAN, Naura, DJ Yasmin, dan Diskopantera. Pengunjung juga dapat menyaksikan talkshow bersama Rifat Sungkar sebagai product ambassador dari Mitsubishi Motors – yang juga akan diramaikan oleh YouTuber ternama seperti Fitra Eri, Ridwan Hanif, dan Motomobi yang akan menambah informasi dan pengetahuan seputar dunia otomotif.

Tidak hanya itu, pada acara kali ini, dihadirkan pula sesi meet and greet bersama para pemeran film “Dilan 1991”, film drama Indonesia yang diangkat dari novel Dilan: Dia adalah Dilanku Tahun 1991 karya Pidi Baiq.

Pengunjung juga dapat mencoba langsung kenyamanan dan kekuatan XPANDER melalui area test drive challenge.

Pengunjung juga dapat melakukan pembelian kendaraan Mitsubishi XPANDER dengan program ‘Lucky Dip’ menarik berupa paket aksesoris mulai dari paket Basic, Aero dan Aero plus yang khusus tersedia di event ini. Pengunjung akan dibantu oleh tim sales dari dealer dan juga tim leasing dari Dipo Star Finance dalam melakukan pembelian kendaraan dengan berbagai penawaran menarik.

Pada event penutup ini, Mitsubishi juga berbagai kebahagiaan kepada anak-anak penderita kanker dari non-government organization “Sahabat Ayah Sarah” dengan memberikan donasi uang pengobatan, mainan, serta perlengkapan sekolah kepada anak-anak tersebut.

Baca juga: Mitsubishi resmikan diler di kawasan elit Jakarta

Baca juga: Permintaan tinggi, Mitsubishi tingkatkan produksi Xpander

Baca juga: Xpander siap bersaing hadapi Avanza-Xenia baru

Baca juga: “Xpander Tons of Real Happiness” sambangi Kota Kembang

Baca juga: Rifat Sungkar jagokan Xpander saat hujan
 

Pewarta: Monalisa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2019