SBOBET

Pelatih Uruguay Dipecat Lantaran Selingkuhi Istri Pemain

Leonel Alvarez membuat skandal dengan meniduri istri pemain. Dia juga harus menunaikan mahal perilakunya tersebut. Pelatih berusia 53 tahun tersebut dipecat Libertad de Paraguay.

Libertad memungut sikap tegas walau Alvarez membawa tim melangkah jauh di Copa Libertadores. Mereka menyingkirkan The Strongest (Bolivia) dan Atletico Nacional (Kolombia) untuk menjangkau fase grup.

Alan Benitez dan kawan-kawan kemudian membungkam SBOBET Universidad Catolica (Cile) 4-1 guna memimpin Grup H, unggul atas Gremio (Brasil) dan Rosario Central (Argentina).

“Klub menyimpulkan mengakhiri kontrak Alvarez dan staf. Dia memiliki sejumlah tanggung jawab, salah satunya mengawal hubungan profesional dengan pemain. Kami merasa dia tidak mengisi hal tersebut,” kata pengacara Libertad, Gerardo Acosta, dikutip The Sun.

LIbertad pun tidak mengizinkan Alvarez dan deputinya masuk markas klub. “Kami datang untuk pelajaran tapi dilarang masuk. Kami terkejut sebab paling tidak kami diperbolehkan mengambil dagangan pribadi,” kata asisten Alvarez, Ruben Dario Bedoya.