Uncategorized

Kode Zidane Untuk Madrid guna Rekrut Mbappe

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyatakan tak mau merundingkan gosip transfer Kylian Mbappe akan namun ia menyatakan akan paling senang bila dapat melatih pemain PSG tersebut.

Mbappe telah lama dikait-kaitkan dengan Los Blancos. Bahkan semenjak ia masih bareng dengan AS Monaco.

Ia dianggap dapat menjadi penerus Cristiano Ronaldo. Akan namun Madrid kalah berlomba dengan PSG.

Kode Zidane

Meski telah menjadi penggawa urgen PSG, tetapi Mbappe masih dikaitkan dengan Madrid. Apalagi Los Blancos sekarang benar-benar ingin membenahi menyusul keterpurukannya pada musim ini.

Bahkan, pemain berusia 20 tahun tersebut disebut masuk daftar melakukan Login Sbobet pembelian barang Zidane musim panas nanti. Dan saat ditanya soal gosip tersebut, Zidane sempat menampik untuk berkomentar meski menyerahkan kode bahwa ia bakal senang andai bisa berkolaborasi dengannya.

“Neymar atau Mbappe? Saya tidak akan berkata tentang pemain yang bukan kepunyaan saya,” ujarnya seperti dikutip Goal International.

“Saya hendak sekali mengajar Mbappe, laksana halnya dengan seluruh pemain bagus lainnya. Tapi ini bukan saatnya untuk merundingkan hal itu,” tegas Zidane.

Andalkan Bale

Di samping Mbappa, ada pun gosip bersangkutan masa mendatang Gareth Bale. Belakangan ini ia disebut berkesempatan balik ke Inggris sebab menerima tidak sedikit kritikan di Spanyol.

Namun Zidane menuliskan ia enggan menanggapi gosip itu. Ia melulu menegaskan bahwa Bale bakal tetap jadi unsur skuatnya di saldo musim ini.

“Saya tidak akan berkata tentang musim Bale sampai saat ini. Ada 11 pertandingan tersisa guna dimainkan dan saya bakal mengandalkannya,” tegasnya.

“Saya akan tidak jarang mengulangi diri saya di sini, namun Gareth siap bermain,” imbuh Zidane.