Uncategorized

Kia luncurkan Sorento baru

Jakarta (ANTARA News) – Kia Motors Corp, produsen mobil terbesar kedua Korea Selatan berdasarkan penjualan, pada hari Senin (28/1) telah meluncurkan kendaraan utilitas sport Sorento yang baru dalam upaya untuk memperkuat jajaran keseluruhannya.

Kendaraan yang ditingkatkan ini hadir dengan gril radiator chrome gelap dengan gaya berbeda dan serangkaian fitur keselamatan canggih lainnya, seperti peringatan tabrakan depan dan sistem penghindaran, kata Kia dalam sebuah pernyataan, dikutip Yonhap, Selasa.
  Kendaraan SUV Sorento yang baru diluncurkan oleh KIA (ANTARA News/KIA) Sorento dilengkapi dengan transmisi otomatis delapan kecepatan dan hadir dengan dua tipe pilihan mesin diesel 2.0 liter atau 2.2 liter atau versi bensin 2.0 liter turbocharged, katanya.

Di pasar domestik, harga mulai dari 28 juta won 25.000 dolar AS (sekira Rp.351 juta), dengan trim teratas mendekati 36 juta won (sekira Rp.452 juta).

Kia adalah afiliasi dari Hyundai Motor Co, dan keduanya adalah flagships dari Hyundai Motor Group, konglomerat otomotif terbesar kelima di dunia dalam hal penjualan.

Baca juga: China tarik kembali 44.000 mobil Hyundai dan KIA

Baca juga: KIA belum akan rilis mobil diesel di Indonesia

Baca juga: All New Sorento sudah laku 50 unit

Penerjemah: Chairul Rohman
Copyright © ANTARA 2019