Uncategorized

Juventus vs Atletico: Comeback Bianconeri Hadapi Rekor Buruk

Tantangan besar dihadapi Juventus dalam usaha membalikkan suasana di babak 16 besar Liga Champions. Bianconeri tak didukung rekor oke melawan Atletico Madrid.

Juve bakal menjamu Atletico dalam laga leg II di Stadion Allianz, Rabu (12/3/2019) dinihari WIB. La Vecchia Signora terbelakang 0-2, usai kalah di leg I di Wanda Metropolitano tiga pekan silam.

Dengan demikian, guna lolos ke perempatfinal Juve harus dapat mencetak sangat tidak tiga gol ke gawang Los Colchoneros. Namun, rekor pertemuan yang buruk membayangi Cristiano Ronaldo cs.

Statistik Opta mencatat, Atletico ialah lawan yang sangat sering ditentang Juventus di Liga Champions namun tidak pernah dapat dikalahkan. Selama ini, kedua tim telah bertemu tiga kali dengan hasil Juventus dua kali kalah dan sekali seri dengan mencungkil total 31 tembakan tanpa sekalipun dapat mencetak gol.

Pelatih Juve Massimiliano Allegri sadar betul dengan Daftar Sbobet tuntutan yang dihadapi anak asuhannya. Namun, Allegri menolak bilamana Atletico adalahlaga terpenting Juve di sepanjang musim ini.

“Atletico ialah salah satu kesebelasan terbaik di Eropa dan telah begitu dalam 10 tahun terakhir,” Allegri mengatakan dikutip Football Italia. “Ini ialah sebuah laga yang menakjubkan di babak 16 besar dan kami mesti dapat memenuhi kegiatan ini, saya yakin kami bisa.”

“Ini ialah duel babak 16 besar, tapi bila ini dinamakan laga terpenting musim ini, maka kami bakal kena masalah. Kalau kami lolos, bukan berarti seakan-akan kami memenangi Liga Champions sebab masih ada tidak sedikit pertandingan lain.”

“Kami harus tenang dan memikirkan satu per satu pertandingan,” Allegri menambahkan.